Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Wednesday, July 25, 2012

Membuat file PDF dengan Microsoft Office Word 2007/2010

Langsung aja pada pokok bahasan "Membuat File PDF dengan Microsoft Office Word 2007/2010"
Sebelumnya anda membutuhkan "Add-in" (aplikasi tambahan untuk menyimpan file ke bentuk PDF)
download disini Add-in Save as PDF <<Cara Donwnload>>
Setelah download selesai, lalu install Add-in tersebut hingga selesai. langkah selanjutnya sebagai berikut :


Pertama : Buka Mocrosoft Office Word

Kedua : Buka file yang ingin di jadikan PDF
Ketiga : Ikuti urutan langkah berikut >> Pilih menu File - Save As - PDF
( lebih jelasnya lihat pada gambar, langkah-langkahnya ditunjukkan dengan nomor)


Keempat : Tekan tombol "Publish" pada kotak dialog yang muncul, seperti gambar berikut :

Kelima : Selesai, file PDF akan otomatis terbuka setelah langkah terakhir selesai.

Terima kasih, semoga bermanfaat... ^_^

2 comments:

Terima kasih atas komentarnya...