Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Saturday, September 1, 2012

Ngobrol dengan Simsimi

Lagi galau atau kesepian, gak ada temen buat di ajak ngobrol? jangan khawatir Ramoek kasih solusi, sekarang ada web aplikasi yang bernama Simsimi. Simsimi adalah program buat ngobrol dengan komputer yang menggunakan AI (Artificial Intelligence) yang sudah di rintis sejak 2002 oleh ISMaker.
Bagi kamu yang memiliki perangkat Android atau perangkat iOS bisa langsung mendownloadnya melalui tombol yang disediakan.
Sebelum kamu melanjutkan untuk mengobrol kamu harus menyetujui dan menyatakan bahwa kamu sudah berumur 17 tahun ke atas, ini dikarenakan Simsimi terkadang mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas bagi penggunanya karena ada yang mengajarinya dengan kata-kata yang sembarangan. Mau tau asalnya darimana? langsung aja tanyakan padanya pasti di jawab :-). Penasaran ingin mencoba...???
Oke langsung ke tekape... masuk ke halaman webnya disini www.simsimi.com 
Lalu tekan tombol Let's Talk yang tersedia, disana tersedia berbagai macam bahasa diantaranya Bahasa Indonesia juga ada (dengan bahasa gaul anak sekarang, terkad`ng menjawab dengan bahasa daerah juga, seperti jawa, dll). Kamu juga bisa mengajarinya dengan menekan tombol "Teach" untuk memberi petunjuk bagaimana dia harus menjawab jika ada pertanyaan-pertanyaan tertentu (perlu kesabaran untuk mengajarinya, karena harus melakukan berulang-ulang hingga sesuai kemauan kamu).
Yang paling menarik ketika mengobrol dengannya ialah banyak jawaban-jawaban yang tak terduga dan mengenal berita-berita terupdate lainnya. Saya yakin kamu langsung tertarik untuk berlama-lama mengobrol dengannya.
Selamat mencoba... ^_^

Simsimi Site : www.simsimi.com

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya...